Thursday, February 10, 2011

FOTO PEREKAM SERANGAN AHMADIYAH : DIBURU POLISI

Foto perekam serangan Ahmadiyah di Cikeusik, Banten saat ini sedang diburu Polisi. Hal ini dikarenakan pada saat Tragedi serangan jemaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banteng, terdapat sejumlah kejanggalan. Salah satu diantaranya adalah perekam serangan Ahmadiyah (Minggu 6 Februari 2011) yang  kini video tersebut dapat bebas ditonton melalui youtube. Dan ini adalah foto perekam serangan Ahmadiyah yang sedang diburu Polisi ...

FOTO PEREKAM SERANGAN AHMADIYAH

Kalau kita lihat kembali video penyerangan yang menewaskan tiga jemaah Ahmadiyah itu ditemukan kejanggalan terkait pelaku perekam serangan Ahmadiyah, tampak si pengambil gambar terlihat leluasa merekam peristiwa itu dari berbagai sudut. Bahkan, di tengah kondisi yang sangat berbahaya itu, si perekam berada dalam kondisi aman. Si perekam juga sudah berada di lokasi saat serangan itu berlangsung.

Selain itu pula pada video serangan terhadap Ahmadiyah terlihat ada kejanggalan lain yaitu sejumlah penyerang terlihat mengenakan pita berwarna biru. Berdasarkan beberapa kejanggalan tersebut, terindikasi adanya adanya pihak penggerak dan mobilisasi massa. Polisi kini memburu pelaku / perekam kejadian amuk massa di Pandeglang, Banten.

No comments:

Post a Comment