Sunday, November 21, 2010

CARA MEMANGGIL SETAN - DONT TRY THIS AT HOME

CARA MEMANGGIL SETAN - DONT TRY THIS AT HOME
Ada yang ingin mencoba? Berikut ini berita yang goceng blog ambil dari tribunnews tentang "beginilah cara memanggil setan" ...  Menurut ahli paranormal dan pengobatan alternatif, Ki Kusumo, membeberkan beberapa cara memanggil mahkluk halus ke dunia kita.

" Jam 12 malam, letakan dua cermin di kiri dan kanan menghadap ke kita. Lalu selama 32 kali kita menengok ke arah kanan lalu kiri cermin. Pada saat tengokkan ke 31 satu anda akan merasakan hal yang aneh di ruangan, dan saat ke 32 akan muncul bentuk mahkluk mistis di kaca kanan dan kiri.

Dalam hal mistis dari Kitab Serat Jawa Kuno dalam film 13 Cara Memanggil Setan, Ki Kusumo mengingatkan untuk tidak coba-coba mempraktikkan cara-cara memanggil setan, usai menonton film itu.

“Kitab Serat Jawa Kuno dalam film 13 Cara Memanggil Setan ini asli, yang bisa dibaca untuk memanggil makhluk dari alam lain, tanpa perlu mantra, puasa atau nglakoni. Jadi jangan pernah mempraktikkannya di rumah,” terang Ki Kusumo.

"Percaya atau tidak, semua tergantung anda", kalau Goceng Blog sih pilih mundur teraturrrr...serem...
Sekedar info : Adobe reader terbaru sudah versi 10, silahkan download di SINI bila merasa perlu atau mau mencoba game yang rada jadul tapi asyik... Counter Strike

Satu lagi nih... Kumpulan Foto Penampakan Hantu Yang Tertangkap Kamera Amatir ...

No comments:

Post a Comment