Saturday, September 17, 2011

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA TERBARU

Surat Lamaran Kerja - Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru. Contoh surat lamaran ini melanjutkan Contoh Surat Lamaran Kerja sebelumnya. Dimana pada Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru ini ada sedikit tambahan. Jadi buat pelamar kerja yang ingin membuat surat lamaran kerja, tidak ada salahnya menyimak Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru ini.

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA TERBARU
Mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dalam membuat surat lamaran sobat dapat membaca kembali contoh surat lamaran di postingan sebelumnya. Ya udah coba perhatikan contoh surat lamaran terbaru ini, kalau sreg dan pas di hati silahkan copy langsung contoh surat lamaran terbaru ini ke Ms. Word biar tinggal ganti bagian yang dibutuhkan...


Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Goceng Blog
Jl. Ali Anyang No 1
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Goceng Blog, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 1 September 2011. Saya tertarik mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Goceng Blog.

Adapun data singkat saya, adalah berikut ini.
Nama :
Tempat, tgl. lahir :
Pendidikan Akhir :
Alamat :
Telepon, HP, e-mail :

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket Microsoft Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,


Prasetyo Wira Putra Dy


Begitulah informasi mengenai Surat Lamaran Kerja, lebih tepatnya Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru. Dengan adanya sedikit penambahan pada Contoh Surat Lamaran Kerja terbaru ini mungkin dapat menambah variasi pada Contoh Surat Lamaran Kerja versi sebelumnya. Sedikit berbeda namun tidak terlalu mencolok ..

No comments:

Post a Comment