Wednesday, August 10, 2011

SINOPSIS SECRET GARDEN LENGKAP

Sinopsis Secret Garden Lengkap. Drama Korea terbaru di Indosiar "Secret Garden". Banyak penggemar drama korea yang mencari Sinopsis Secret Garden semenjak Indosiar menayangkannya pada bulan ramadhan ini. Secret Garden tayang di Indosiar setiap Senin - Sabtu dari  pukul 12.00 WIB s/d 13.30 WIB. Nah berhubung banyak yang suka, makanya kali ini goceng blog hanya berbagi / share Sinopsis Secret Garden Lengkap Episode 1 sampai 20 (tamat).

SINOPSIS SECERT GARDEN LENGKAP

Secret Garden sendiri merupakan drama yang telah lama tayang di korea sekitar akhir tahun 2010. Setelah sukses dengan Dream High, makanya kini Indosiar menghadirkan Secret Garden selama bulan puasa ini.

Sekilas, sinopsis Secret Garden ini bercerita tentang cerita cinta yang ada di sekitar dunia game dan realita. Kim Joo Won (Hyun Bin) seorang pengusaha kaya yangg mengoperasikan sebuah department store,kepribaian arogannya berubah setelah bertemu Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman miskin dan rendah hati namun memiliki wajah cantik dan menarik.

Makin penasaran dengan Sinopsis Secret Garden? Klik link di akhir postingan ini untuk membaca Sinopsis Secret Garden Lengkap Episode 1 sampai 20 (tamat).

Kalau sobat mau membaca Sinopsis Secret Garden Lengkap Episode 1 sampai 20 (tamat), Silahkan mengunjungi salah satu blogger yang menyajikan SINOPSIS SECRET GARDEN [klik]. Ok. Selamat membaca:)

No comments:

Post a Comment